Agen Togel Terpercaya   Agen Poker Terpercaya

Dani Alves Masuk Radar Manchester City

Poker Online Terbaik, Agen Poker, Agen Poker Online, Agen Poker Terpercaya, Poker Online, berita
Dani Alves Masuk Radar Manchester City

Dani Alves Masuk Radar Manchester City

Dani Alves merasa tidak dihormati manajemen Barcelona.

Poker Online Terbaik – Manchester City masih terus berburu pemain untuk posisi bek kanan. Sejauh ini, nama Kyle Walker dari Tottenham Hotspur menjadi yang paling sering dikaitkan dengan The Citizens.

Tapi, beberapa laporan juga menyebutkan, bahwa Manchetser City sudah menyiapkan tawaran untuk mendatangkan bek kanan berpengalaman dari Juventus, Dani Alves. Manajer City, Josep Guardiola dikabarkan sangat antusias untuk merekrut Alves dari Juventus.

Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona selama empat musim dengan meraih 14 gelar. Di Juventus sendiri, Alves memenangi dua gelar domestik pada musim pertamanya ditambah posisi runner-up Liga Champions. Dengan mencetak 6 gol dan 6 assist dalam 33 pertandingan bersama Juventus di semua kompetisi.

Agen Poker Terbaik

Dani Alves Masuk Radar Manchester City

Meski telah berusia 34 tahun, tetapi pemain asal Brazil itu dianggap masih kompetitif untuk posisinya. Ditambah lagi, masa depannya di Turin masih belum pasti. Selain City, Chelsea dan Tottenham juga tengah menunggu momen yang tepat untuk mengontraknya.

Bos Manchester City, Khaldoon Al Mubarak sendiri telah berjanji mendukung Guardiola pada musim panas ini. Karena hal itu, City berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Alves. Ditambah lagi, Alves memiliki fleksibilitas untuk tim.

Selain menjadi fullback, Alves juga piawai di lini tengah. Artinya, City akan memiliki pemain potensial untuk musim depan jika bisa mendatangkan Alves.

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Online | Poker Online | Poker Online Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline