Agen Togel Terpercaya   Agen Poker Terpercaya

Kata Annabelle Wallis, Begini Sensasi Menampar Tom Cruise

Poker Online Terbaik, Agen Poker, Agen Poker Online, Agen Poker Terpercaya, Poker Indonesia, Poker Online, berita
Kata Annabelle Wallis, Begini Sensasi Menampar Tom Cruise

Kata Annabelle Wallis, Begini Sensasi Menampar Tom Cruise

Annabelle Wallis dan Sofia Boutella merasakan sensasi berbeda saat harus memukul Tom Cruise.

Poker Online Terbaik – Sebentar lagi aksi Tom Cruise dapat disaksikan dalam film The Mummy, yang bakal tayang di Indonesia pada 7 Juni mendatang. Dalam film ini, Tom Cruise akan menerima kekerasan fisik dari dua aktris sekaligus, yakni Annabelle Wallis dan Sofia Boutella.

Di The Mummy, Annabelle Wallis dituntut untuk menampar Tom Cruise, sementara Sofia Boutella kebagian adegan menghajar aktor berusia 54 tahun tersebut. Ternyata, keduanya benar-benar memukul Tom Cruise dalam adegan masing-masing.

Lantas, bagaimana rasanya menampar Tom Cruise? Ternyata kedua aktris ini punya cerita yang bertolak belakang.

Agen Poker Terbaik

Kata Annabelle Wallis, Begini Sensasi Menampar Tom Cruise

Agen Poker Terpercaya – Annabelle Wallis, yang memerankan arkeolog Jenny Halsey, mengaku girang saat diminta menampar Tom Cruise yang berperan sebagai penjarah harta karun, Nick Morton.

“Aku senang mendaratkan tanganku ke wajah Tom Cruise. Maksudku, kapan lagi kau bisa melakukannya? Aku juga sadar bahwa Tom Cruise tahu aku suka melakukannya,” ujar Annabelle Wallis, dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan, baru-baru ini. Karena itu, ia dengan senang hati melakukan adegan ini lagi saat diminta mengambil shot-shot tambahan.

Bila Annabelle Wallis kegirangan, hal sebaliknya dirasakan oleh Sofia Boutella, yang memerankan si mumi Mesir Kuno, Ahmanet. Aktris berkebangsaan Prancis-Aljazair ini justru khawatir. Dalam adegan bagiannya, Sofia dituntut untuk memukul dada Tom Cruise, yang lantas disentak dengan menggunakan tali dan jatuh ke belakang.

Awal-awalnya, Sofia Boutella mendaratkan pukulannya di dada Tom Cruise dengan pelan. “Karena aku takut menyakitinya,” kata Sofia Boutella.

Ternyata Tom Cruise tak puas dengan hal ini. “‘Ayo lebih keras, lebih keras lagi!'” kata Sofia, menirukan ucapan Tom Cruise yang dialamatkan padanya.

Akhirnya Sofia Boutella mengumpulkan keberanian dan memukul dada Tom Cruise keras-keras. Setelah adegan ini kelar, Sofia menyebut bahwa Tom langsung kegirangan.”Dia bilang, ‘nah, ini dia yang kumaksud’,” kata Sofia sambil tertawa.

Sementara itu, The Mummy yang dibintangi ketiga bintang ini akan mengawali Dark Universe, jagat sinematik para monster besutan Universal Pictures. The Mummy bercerita tentang seorang pemburu harta karun bernama Nick Morton (Tom Cruise) yang tak sengaja membangunkan mumi Ahmanet, putri Mesir Kuno yang dikubur hidup-hidup.

Tubuh Ahmanet kemudian dibawa oleh seorang arkeolog, Jenny Halsey (Annabelle Wallis) menuju Inggris. Namun di tengah perjalanan, pesawat yang ditumpangi Nick dan Jenny mengalami kecelakaan. Ahmanet lantas bangkit dari tidur panjangnya.

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Online | Poker Online | Poker Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline