Agen Togel Terpercaya   Agen Poker Terpercaya

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil

Poker Online Terbaik, Agen Poker, Agen Poker Online, Agen Poker Terpercaya, Poker Indonesia, Poker Online, berita
Kylie Jenner Dikabarkan Hamil

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil

Kylie Jenner dan Travis menjalin hubungan asmara setelah Kylie berpisah dari Tyga.

Poker Online TerbaikKylie Jenner belakangan ini dikabarkan tengah hamil. Nama pria yang diduga menjadi ayah dari janin Kylie adalah penyanyi rap Travis Scott (II). Namun begitu, kabar tersebut masih dicari kebenarannya, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (26/5/2017).

Kabar kehamilan Kylie Jenner pertama kali diutarakan oleh laman MediaTakeOut yang berasal dari teman dekat Travis Scott (II). Disebutkan oleh temannya itu bahwa Travis terus menerus menyampaikan kepada orang-orang dekatnya bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah.

Laporan MediaTakeOut tersebut didukung oleh dua buah foto terbaru Kylie yang merupakan hasil jepretan paparazi. Dalam fotonya, bintang reality show berusia 19 itu tampak mengenakan sweater besar dan membentang. Dari situ, Kylie diduga sudah berbadan dua.

Kylie Jenner dan Travis menjalin hubungan asmara setelah Kylie berpisah dari Tyga. Hubungan mereka semakin serius ketika Travis dilaporkan telah memperkenalkan Kylie kepada keluarga dan kerabatnya di Texas.

Agen Poker Terbaik

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil

Agen Poker Terpercaya – Pertemuan keduanya diduga semakin hangat ketika mereka melakukan perjalanan ke Texas untuk untuk sebuah pertandingan basket NBA pada 11 Mei 2017. Seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Travis menghargai rasa cinta Kylie yang luar biasa kepada Travis. Mereka menganggap Kylie Jenner sangat cocok untuk Travis Scott.

Kylie Jenner juga kabarnya meminta Travis Scott untuk tinggal dengannya di kediaman barunya. Kylie diduga menginginkan pria barunya itu pindah ke rumah sewa di Beverly Hills ketika rumahnya di California sedang direnovasi.

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Online | Poker Online | Poker Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline