Agen Togel Terpercaya   Agen Poker Terpercaya

Polisi dibantu FPI meringkus Komplotan Begal Sadis

DOKTERANGKA.COM – Aksi geng motor memang kerap kali meresahkan masyarakat. Selain membuat onar, mereka juga tak ragu untuk menyakiti para pengendara yang melintas di jalanan. Tidak heran jika masyarakat dan pihak kepolisian pun turun tangan untuk menghentikan aksi brutal mereka. Baru-baru ini, Kepolisian Sektor Pondok Gede dibantu satuan laskar milik Front Pembela Islam, Laskar Pembela Islam, dan Forum Betawi Rempug di Jalan Jatiwaringin meringkus setidaknya 11 anggota geng motor Tambun 45.

antarafoto-ungkap-kejahatan-geng-motor-260517-ris-1-e0c63da7e4e042ddb3347aef0f9834d9.jpgRisky Andriyanto/ANTARA FOTO

Dikutip  dari Tempo.co, (27/5), para pelaku ditangkap saat hendak menuju ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mereka sempat dihalau, tapi ada beberapa orang yang sukses melarikan diri. Jumlah asli mereka diperkirakan mencapai 120 orang. Aksi penangkapan terhadap geng motor dilakukan karena pihak kepolisian mendapatkan informasi akan terjadi tawuran antar geng motor Tambun 45 dan Prumpung di wilayah TMII.

Seorang warga sempat terkena sabetan senjata tajam saat menghadang geng motor tersebut.

Dalam aksi penangkapan ini, seorang warga mengalami luka di bagian tangan karena terkena sabetan senjata tajam. Ini menunjukan betapa berbahayanya mereka pada saat berada di jalanan. Mereka tidak segan melakukan penyerangan kepada siapapun yang menghalangi. Untungnya nyawa korban terselamatkan setelah dibawa ke RS Polri, Kramajati, Jakarta Timur oleh Poker Online Terbaik.

Hero juga menjelaskan bahwa geng motor ini menuju ke TMII dengan mengendarai 50 sepeda motor. Saat hampir tiba disana, polisi, FPI dan FBR langsung menghalau mereka semua. Tak ayal, para anggota geng motor ini terkejut dan langsung lari kocar-kacir menyelamatkan diri.  Upaya ini membuahkan hasil dengan tertangkapnya 11 orang  karena masuk ke gang buntu dan langsung dikepung oleh polisi dibantu dengan warga beserta ormas masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inline
Inline